Fakultas Ekonomi UNG Gelar Workshop Kurikulum KKNI

Oleh: Anselmus Leki . 24 Mei 2021 . 10:09:35

Fakultas Ekonomi UNG terus meningkatkan mutu belajar dalam menghapi tantangan global berkaitan dengan keberadaan sumber daya manusia. Sebagai salah satu pencipta lulusan yang siap terjun dalam dunia usaha, Fakultas Ekonomi akan terus meningkatkan kualitas lulusannya, untuk itu Fakultas Ekonomi berupaya menjadi garda terdepan dalam penyesuaian kurikulum untuk menjawab kebutuhan dunia usaha akan adanya sumber daya manusia yang berkualitas.

Dekan Fakultas Ekonomi UNG Dr. Moh. Amir Arham, ME dalam sambutannya mengatakan banyak perubahan yang terjadi secara cepat, maka kurikulum di Perguruan Tinggi harus cepat pula menyesuaikan. Terlambat menyesuaikan bukan hanya tertinggal tapi bisa akan "The End".

Wakil Rektor 1 Dr. Harto S. Malik, M.Hum turut hadir dan sekaligus membuka kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum KKNI Program Studi di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. 

Agenda

10 Agustus 2020

Webinar Bank Indonesia

Webinar Program Bank Indonesia Mengajar dalam rangka HUT BI ke-67

24 - 25 Juni 2020

Penandatanganan MOU

Penandatangan kerjasama antara Fakultas Ekonomi UNG dan BAPEDA Kab. Pohuwato, Pemda Boalemo, Pemda Kota Gorontalo, Dinas Keuangan Kota Gorontalo dan Pemdes Kab.Bone Bolango