Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun UNG ke-60 Tahun

Oleh: Fazri Mohehu . 9 September 2024 . 13:00:00

Gorontalo, 09 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang ke-60, civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) turut serta dalam upacara peringatan yang berlangsung khidmat di halaman Rektorat UNG. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan universitas, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Upacara yang berlangsung pada pagi hari ini dipimpin langsung oleh Rektor UNG, Prof. Dr. Eduart Wolok, S.T., M.T., yang dalam pidatonya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan panjang UNG selama enam dekade. “Enam puluh tahun bukan waktu yang singkat. Dalam kurun waktu tersebut, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah mengalami banyak kemajuan, baik dalam hal akademik maupun pengembangan infrastruktur. Semua ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika” ujar Rektor.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si, yang turut hadir dalam upacara tersebut menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang telah berhasil menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia Timur. "Keterlibatan FEB dalam pembangunan dan pengembangan UNG sangat berarti, dan kami akan terus berkomitmen untuk mendukung visi universitas dalam menghadapi tantangan pendidikan di masa depan," ujarnya.

Upacara berlangsung dengan penuh rasa nasionalisme dan kekeluargaan, di mana berbagai elemen universitas, menunjukkan semangat kebersamaan dalam memperingati tonggak sejarah Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Ballroom UTC Dumhil Hotel.

Peringatan hari ulang tahun (HUT) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke-60 ini menjadi momen refleksi bagi seluruh civitas akademika, termasuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) berharap dapat terus berperan aktif dalam membawa nama Universitas Negeri Gorontalo (UNG) lebih jauh ke kancah nasional dan internasional.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) bertekad untuk melanjutkan kontribusinya dalam membangun UNG menjadi universitas unggul yang mampu bersaing di era global.

Agenda

26 - 28 Maret 2024

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

16 November 2023 - 7 Desember 2024

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2023 - 2027

19 - 21 Oktober 2023

TEMAN 10

Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia Ke-10

31 Juli - 02 Agustus 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023 akan di laksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2023