Coaching Magang MBKM Jurusan Ilmu Ekonomi

Oleh: Anselmus Leki . 4 Januari 2024 . 15:42:48

Kegiatan Coaching Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Jurusan Ilmu Ekonomi dibuka dengan sukses oleh Wakil Dekan I. Acara pembukaan ini menjadi momen penting untuk memberikan arahan kepada para peserta magang yang berjumlah 81 orang. Magang ini akan dilaksanakan di 20 instansi, termasuk lembaga pemerintah dan swasta.

Wakil Dekan I menyampaikan pesan kepada para mahasiswa magang agar selalu menjaga nama baik almamater dan memberikan kontribusi maksimal selama menjalani program magang ini. Ia menekankan pentingnya membawa diri dengan sikap profesional dan berintegritas tinggi selama menjalani magang di berbagai instansi.

Program magang MBKM ini diharapkan dapat memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi mahasiswa, serta meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang Ekonomi Pembangunan. Magang ini direncanakan akan berlangsung selama 6 bulan, memberikan waktu yang cukup bagi mahasiswa untuk benar-benar merasakan atmosfer kerja dan mengaplikasikan teori yang telah dipelajari di bangku perkuliahan.

Para peserta magang diharapkan dapat menjalani program ini dengan semangat dan dedikasi tinggi, serta mampu menghadapi tantangan yang mungkin muncul selama proses magang. Laman resmi magang MBKM juga menjadi sumber informasi utama untuk memperoleh petunjuk dan panduan selama program berlangsung.

Dengan dibukanya kegiatan magang ini, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan potensi dan keterampilan mereka, sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di berbagai sektor, baik dalam lingkup pemerintah maupun swasta.

Agenda

26 - 28 Maret 2024

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

16 November 2023 - 7 Desember 2024

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2023 - 2027

19 - 21 Oktober 2023

TEMAN 10

Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia Ke-10

31 Juli - 02 Agustus 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023 akan di laksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2023