Dekan Ajak Seluruh Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Refleksi Hari Ulang Tahun UNG ke-60 Tahun

Oleh: Fazri Mohehu . 9 September 2024 . 14:00:00

Gorontalo, 09 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang ke-60, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si, mengajak seluruh civitas akademika untuk menjadikan momen ini sebagai waktu refleksi. Dekan mengingatkan pentingnya menilai kembali kontribusi fakultas terhadap perkembangan universitas dan mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk menghadapi tantangan masa depan.

Saat diwawancarai, Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si menekankan bahwa peringatan ini bukan sekadar seremonial, tetapi juga kesempatan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) untuk mengevaluasi capaian selama ini. "Selama 60 tahun, UNG telah berkembang menjadi universitas yang unggul dan memiliki reputasi di tingkat nasional. Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah memainkan peran penting dalam proses ini, namun kita tidak boleh berpuas diri. Refleksi ini penting untuk memastikan kita tetap berada di jalur yang benar dan terus berinovasi," ujarnya.

Beliau juga mengajak dosen, staf, dan mahasiswa untuk semakin memperkuat komitmen dalam bidang akademik, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Menurutnya, tantangan di era globalisasi dan digitalisasi menuntut semua pihak di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi agar mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam refleksi tersebut, Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang telah berkontribusi dalam membangun fakultas hingga mencapai berbagai prestasi. "Kebersamaan dan kerja keras kita selama ini adalah kunci sukses kita. Mari kita terus memperkuat kolaborasi, meningkatkan inovasi, dan memberikan yang terbaik untuk UNG," tambahnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang ke-60 ini diharapkan menjadi momentum untuk meneguhkan visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebagai salah satu fakultas unggulan yang berperan aktif dalam mewujudkan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) sebagai universitas yang unggul dan berdaya saing. Dekan juga menyampaikan dengan optimisme bahwa dengan kerja sama seluruh elemen fakultas, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) akan terus tumbuh dan berkembang menjadi institusi yang semakin maju dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. "Refleksi ini bukanlah akhir, melainkan awal dari langkah-langkah besar yang akan kita ambil untuk masa depan UNG yang lebih cemerlang," tutup Dr. Raflin Hinelo, S.Pd., M.Si.

Agenda

26 - 28 Maret 2024

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

16 November 2023 - 7 Desember 2024

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2023 - 2027

19 - 21 Oktober 2023

TEMAN 10

Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia Ke-10

31 Juli - 02 Agustus 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023 akan di laksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2023