Kegiatan PKKMB tingkat Fakultas

Oleh: Anselmus Leki . 14 Agustus 2023 . 16:14:03

Gorontalo 14 Agustus 2023, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo dengan antusias menyelenggarakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada mahasiswa baru mengenai lingkungan kampus, fasilitas, kegiatan akademik, dan berbagai peluang yang dapat mereka eksplorasi selama masa studi di universitas.

Dalam acara tersebut, mahasiswa baru diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan interaktif, seperti orientasi akademik, tur kampus, serta sesi tanya jawab dengan dosen dan staff Fakultas Ekonomi. Acara ini bertujuan untuk membantu mahasiswa baru merasa lebih nyaman dan siap menghadapi tantangan akademik yang akan mereka hadapi.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Raflin, mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pengalaman positif kepada mahasiswa baru dalam memulai perjalanan akademik mereka. Ia juga berharap melalui acara ini, mahasiswa baru dapat merasa lebih termotivasi dan terhubung dengan lingkungan kampus, serta dapat beradaptasi dengan baik dalam menjalani kehidupan kampus.

Acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo diharapkan akan menjadi langkah awal yang baik dalam membantu mahasiswa baru berintegrasi dalam komunitas akademik dan menginspirasi mereka untuk mencapai prestasi terbaik selama studi di universitas.

Agenda

26 - 28 Maret 2024

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

Asesmen Lapangan Pendirian Program Studi Doktor Ekonomi

16 November 2023 - 7 Desember 2024

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2023 - 2027

19 - 21 Oktober 2023

TEMAN 10

Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia Ke-10

31 Juli - 02 Agustus 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023 akan di laksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2023