UNG meraih medali emas dalam Cabang Olah Raga Pentaque

Oleh: Anselmus Leki . 5 Oktober 2023 . 08:37:28

Universitas Negeri Gorontalo berhasil meraih gelar juara 1 dalam kegiatan LPTK CUP di cabang olahraga pentaque. Prestasi gemilang ini disumbangkan oleh tim pentaque Universitas Negeri Gorontalo yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Raflin Hinelo.

Kompetisi olahraga pentaque ini merupakan bagian dari ajang LPTK CUP, yang melibatkan berbagai perguruan tinggi ex LPTK di Indonesia. Pertandingan yang berlangsung selama beberapa hari ini menjadi wadah bagi para peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam olahraga pentaque.

Tim pentaque Universitas Negeri Gorontalo tampil luar biasa sepanjang kompetisi, mengatasi berbagai tantangan dari pesaing-pesaing kuat dari universitas lain. Dengan strategi yang cerdas, keterampilan teknis yang tinggi, dan semangat juang yang tidak kenal lelah, mereka berhasil mengukir sejarah dengan meraih posisi tertinggi di podium juara.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Raflin Hinelo yang turut menjadi bagian aktif dalam tim pentaque tersebut, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota tim dan seluruh pendukung dari Universitas Negeri Gorontalo. Ia menyatakan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh tim pentaque dan berharap ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi baik dalam bidang akademik maupun olahraga.

Agenda

16 November 2023 - 7 Desember 2024

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi

Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi Periode 2023 - 2027

19 - 21 Oktober 2023

TEMAN 10

Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Indonesia Ke-10

31 Juli - 02 Agustus 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023

Pra Kongres APE-LPTK Tahun 2023 akan di laksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Tanggal 31 Juli - 2 Agustus 2023

9 September 2022

Jalan Sehat

Jalan Sehat Dalam Rangka Dies Natalis UNG-59